" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

3 Kiat Jika Anda dan Pasangan Sama-sama Bekerja

0 komentar


Banyak hubungan dan pernikahan yanhg gagal karena alasan pekerjaan: terlalu banyak bepergian, terlalu sedikit waktu untuk bersama-sama, dan terlalu sering berpindah-pindah. Memang tidaklah mudah jika suami istri memiliki kesibukan pekerjaan masing-masinhg namun masih mungkin untuk mengelola hubungan dan karir secara bersamaan jika Anda dan pasangan berkomitmen teguh.
Berikut adalah 3 kiat yang bisa Anda tempuh jika ingin mempertahankan hubungan tanpa harus meninggalkan pekerjaan sepenuhnya.
1. Atur dan sesuaikan ekspektasi secara aktif
Ekspektasi yang tak terucapkan sering memicu kekecewaan dan miskomunikasi dalam hubungan pernikahan. Utarakanlah ekspektasi pada pasangan Anda dengan jelas dan mudah dipahami dan begitu juga sebaliknya. Tetapkan apa yang dibutuhkan satu sama lain dan perlu dilakukan sehubungan dengan rutinitas sehari-hari dan cara-cara agar semuanya bisa ebrjalan lancar.
2. Atur jadwal bersama
Lakukan usaha yang sama agar bisa menyusun jadwal yang sama dalam menyisihkan waktu keluarga dan waktu bekerja serta kegiatan sosial lainnya.
3. Bawa kantor ke rumah dan rumah ke kantor
Pekerjaan dan keluarga seharusnya memang tidak saling tertukar sepenuhnya. Namun, kadang Anda dan pasangan harus menemukan cara untuk menyatukan keduanya dengan mulus agar keduanya bisa berjalan seiring. Sisihkan waktu bagi pasangan agar ia bisa bertemu rekan-rekan Anda dalam tempat kerja dan laungkan waktu juga untuk menemui teman-temannya di kala senggang. (ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger