" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Bayangkan Jalan menuju Sukses untuk Bantu Mewujudkannya

0 komentar



Jika Anda menunda, merasa terjebak atau berjuang untuk mencapai sebuah tujuan, cobalah teknik sederhana sebagai berikut: Tulislah tujuan Anda di selembar kertas, kemudian susunlah berbagai cara yang mungkin dilakukan untuk mewujudkan dan mencapainya dan akhirnya, tutuplah mata Anda dan bayangkan diri Anda mewujudkan satu per satu tujuan itu dalam kenyataan.
Bukti menunjukkan bahwa membayangkan sebuah gerakan akan merangsang area gerakan di otak kita; sehingga dengan membayangkan langkah-langkah yang harus Anda tempuh untuk menjangkau tujuan tertentu, Anda "menghidupkan" otak agar siap bertindak dan bekerja keras mencapainya.
Dan memfokuskan diri pada penciptaan citrac-itra mental yang jelas bisa membantu mengurangi kecemasan dan meningkatkan kepercayaan diri sebagai entrepreneur.
Hal ini mungkin terkesan lebih menantang jika Anda tidak mengetahui langkah-langkah khas yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan-tujuan Anda tetapi bayangan itu mengasah perhatian Anda dan sebenarnya mengaktifkan area otak tertentu yang membuat Anda mampu secara bawah sadar memetakan sebuah jalur tersendiri ke kesuksesan. Sehingga tidak memahami "bagaimana" bukan masalah besar. Cukup fokus pada tujuan Anda dan bayangkan berbagai jalur yang berbeda menuju kesuksesan itu. (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger