" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Tips Memilih Kendaraan Sewa Yang Baik dan Terpercaya

0 komentar

 Saat hendak menyewa kendaraan kita dituntut untuk pandai memilih kendaraan. Hampir semua rental mobil menawarkan fasilitas yang banyak dan menarik, harga yang bersaing, diskon serta layanan yang ramah. Ada juga yang menawarkan hadiah jika sobat sering menyewa beberapa kali di tempat tersebut. Namun dari semua kelebihan yang ditawarkan, soal pelayananlah yang harus diutamakan. Banyak jasa rental mobil yang menawarkan harga murah namun pelayanannya sangat kurang. Inilah yang harus diperhatikan oleh Anda sekalian. Apalah arti harga sewa yang murah meriah tapi pelayanannya sangat kurang.

Berikut beberapa tips yang dapat sobat Pusat Teknologi lakukan ketika memilih kendaraan dari sebuah tempat penyewaan:
  1. Carilah informasi perusahaan atau jasa rental mobil dari saudara, sahabat, atau teman Anda. Kalau Anda mencarinya menggunakan internet, carilah rental mobil yang memiliki data lengkap, seperti: alamat, email, dan no telp terlebih dahulu.
  2. Pastikan bahwa perusahaan atau jasa rental kendaraan mobil tersebut mempunyai kantor dan terdapat banyak pegawai. Jangan sampai kantornya fiktif dan tidak memiliki pegawai.
  3. Carilah rental mobil yang memberi respon cepat dan baik. Anda bisa mengujinya dengan menghubungi nomor kontak yang ada. Jika pihak penyewaan mobil segera membalas email atau mengangkat telepon maka rental mobil tersebut adalah tempat penyewaan mobil yang responsif. Respon yang cepat adalah salah satu tanda pelayanan yang bagus.
  4. Biasanya jasa rental mobil terpercaya mengharuskan si penyewa untuk membayar uangbooking atau DP di muka untuk memastikan kendaraan tersebut dipakai atau tidak oleh si penyewa mobil.
  5. Pilihlah kendaraan yang hendak Ansa sewa dengan teliti, cermat dan seksama. Seperti kelengkapan surat, peralatan standar, ban cadangan, kondisi ban kendaraan tak terkecuali kendaraan yang menggunakan ban tubeless, dan lain-lain. Akan lebih bagus jika kendaraan yang hendak disewa telah diasuransikan oleh pemiliknya.
  6. Pastikan bahwa anda menerima STNK dan tanda bukti sewa mobil.
  7. Jika Sobat merasa cocok dan tertarik menyewa kendaraan tersebut, maka buatlah surat perjanjian sewa dengan pihak rental mobil kemudian gandakan dan simpan baik-baik salinan tersebut.


Rental Mobil+Sopir di Sukabumi 081280799229 - WA -085723237111
Semoga bermanfaat!
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger