" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

3 Cara Agar Pegawai Tetap Semangat

0 komentar


Dengan banyaknya gangguan dan ketimpangan di perekonomian sekarang ini, sukar untuk membuat para pegawai tetap terlibat dan merasa menjadi bagian dalam perusahaan. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menarik perhatian mereka kembali dan pastikan mereka merasa menjadi pemilik dari perusahaan dan memiliki kontribusi dalam menentukan masa depan perusahaan.
  1. Komunikasikan. Tidak ada cara yang lebih baik dari menghilangkah kecemasan dan ketidakpastian daripada dengan secara terbuka menyampaikan apapun pada para karyawan Anda. Bagikanlah apa yang tengah terjadi dan rencana kerja untuk bertahan di berbagai krisis yang berpotensi terjadi.
  2. Minta ide. Staf Anda mungkin akan lebih merasa menjadi bagian perusahaan dan program yang ia jalankan saat mereka terlibat dalam proses pembuatannya. Tawarkan forum-forum di mana para karyawan bisa menyumbangkan ide-ide mengenai bagaimana mentrasformasi perusahaan menjadi lebih baik lagi.
  3. Meningkatkan bakat. Jika sebagian pegawai Anda sekarang tidak menunjukkan peningkatan, manfaatkanlah pasar tenaga kerja berkualitas. Lakukan perekrutan yang penting untuk meningkatkan kinerja perusahaan Anda. (ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger