" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Untuk Tingkatkan Kinerja, Pastikan Keseimbangan Semua Aspek Hidup Anda

0 komentar


Memang ini bukan ide yang luar biasa: mendedikasikan lebih sedikit waktu untuk pekerjaan bisa mengurangi stres dan meningkatkan produktivitas. Langkah ini juga bisa membuat Anda berinteraksi lebih erat dengan semua anggota keluarga Anda, komunitas yang Anda ikuti, dan semua hal yang Anda lakukan untuk mengaktualisasikan diri.
Keempat aspek itu adalah perbaikan kinerja di tempat kerja, di rumah, di komunitas Anda dan dalam kehidupan pribadi Anda. Jika Anda merasa produktivitas tengah merosot, cobalah periksa apakah ada yang salah dengan keseimbangan antara keempatnya. Jika Anda belum mengetahui mana yang salah, lakukan eksperimen  dan  mintalah bantuan pada orang lain agar Anda bisa bangkit.
Mulailah dengan mendiagnosis cara pandang yang melibatkan 4 aspek kehidupan tadi. Apa yang paling bermakna dan berguna untuk Anda? Di manakah Anda memfokuskan sebagian besar energi dan pikiran Anda? Bicaralah pada orang-orang yang paling penting dalam kehidupan Andadan temukan apa yang sungguh-sungguh butuhkan satu sama lain.
Gunakan jawaban-jawaban ini untuk menyelaraskan dengan lebih baik apa yang bermakna bagi Anda dan apa yang Anda lakukan, dan desain sebuah uji coba untuk meningkatkan kinerja Anda dalam setiap aspek tadi.
Misalnya, mulailah sebuah program olahraga, luangkan waktu khusus untuk keluarga, bergabung dengan proyek komunitas yang positif dan berdampak besar bagi kehidupan banyak orang, dan sebagainya.
Dan jangan takut untuk bertanya pada seseorang untuk membantu Anda tetap berada di jalurnya. (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger