" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

4 Alasan Kenapa Startup Perlu Waspadai Kemitraan Besar

0 komentar



Kita semua telah mendengar cerita seperti ini. Seorang entrepreneur menghabiskan sejumlah besar waktu dan energi menandatangani kemitraan besar dan hasilnya nol besar. Lakukan seperti yang saya katakan, bukan seperti yang telah saya lakukan.
Berikut adalah empat (4) alasan mengapa kemitraan besar gagal :
1. Kehilangan Sponsor
Ketika satu orang mengusung kemitraan dan orang itu pergi, ada kesempatan yang terbuka bahwa penggantinya tidak akan memiliki perasaan yang sekuat orang sebelumnya.
2. Perubahan dalam Strategis Prioritas
Sementara kemitraan mungkin penting ketika kesepakatan itu ditandatangani , yang bisa berubah sewaktu-waktu sebagai perusahaan yang terus-menerus berubah arah strategis.
3. Hasil Terbatas Awal
Perusahaan-perusahaan besar beroperasi dengan horizon yang lebih pendek , jadi jika kemitraan tidak menghasilkan hasil yang bagus segera , ada kesempatan baik kemitraan akan dipangkas atau dirampingkan.
4. Kurangnya Sumber Daya
Sementara banyak perusahaan besar memiliki sumber daya yang berlimpah ruah dan sering berbicara tentang kemungkinan kemitraan, berkali-kali sumber daya sudah berkomitmen untuk proyek-proyek lain dan sebenarnya terbatas. (david cummings/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger