" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Model Bisnis yang Prima Bermula dari 1 Konsumen

0 komentar



Banyak eksekutif bisnis segan untuk memilih kelompok konsumen utamanya tetapi pilihan strategis ini mendefinisikan sebuah bisnis. Anda harus mengidentifikasi konsumen terpenting Anda, yaitu mereka yang bisa menggali nilai terbaik dari bisnis Anda. Mereka mungkin konsumen sebuah produk atau layanan atau mereka mungkin reseller atau perantara bisnis. Pilihlah yang terbaik dengan menaksir setiap segmen konsumen di semua dimensi berikut ini:
1. Perspektif
Konsumen utama harus mencerminkan budaya dan misi perusahaan sehingga energi dan kreativitas orang-orang di dalamnya bisa dimaksimalkan untuk melayani konsumen.
2. Kemampuan
Sumber daya yang digunakan untuk membangun sebuah posisi yang sebuah perusahaan sepanjang waktu (dan yang sukar ditiru) untuk melayani kebutuhan konsumen tertentu daripada yang lain.
3. Potensial profit
Kemampuan konsumen untuk memberikan keuntungan juga harus diperhtiungkan, tetapi bukan selalu harus mencari konsumen yang bisa membayar lebih banyak dan menjadi tujuan untuk kelompok spesifik bisa memberikan laba seiring dengan peningkatan volume. (Robert Simmons/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger