" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

4 Hal Ini Bisa Jadi Bom Waktu Bagi Bisnis Anda

0 komentar


Punya bisnis besar pasti tidak mau bangkrut. Namun pemilik bisnis seringkali lupa bahwa hal-hal yang dianggap sepele bisa membuat bangkrut. Berikut ini beberapa hal yang biasanya dianggap sepele namun bisa menjadi bom waktu kebangkrutan usaha Anda.
Utang
Bagus sebagai alternatif tambahan modal, namun segera lunasi, jika Anda mampu. Mengundur-undur pelunasan utang akan menjadi beban di masa datang.
Sibuk dengan omzet
Memiliki omzet banyak memang bagus. Tetapi jangan lupa bahwa buah manis dari bisnis Anda adalah profit. Berikan perhatian yang besar untuk mengejar profit.
Rekan bisnis
Ada anggapan: lebih baik berteman karena bisnis daripada berbisnis karena teman. Jika salah memilih rekan bisnis, Anda bisa dihadapkan kepada berbagai masalah yang ujung-ujung membuat bisnis Anda bangkrut.
Peluang
Kesempatan emas tidak pernah datang dua kali. Namun jika Anda sibuk untuk meraih semua peluang emas yang datang, bisnis Anda bisa berantakan. Walau bagaimanapun sebaiknya fokus untuk mengembangkan bisnis yang Anda jalani sebelum mengambil peluang di bisnis lain. (bn/readersdigest)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger