" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

5 Kunci Pertahankan Visi Entrepreneurship Anda

0 komentar


Jalur entrepreneurship bisa sangat mengasyikkan dan menantang bagi setiap orang yang masuk ke dalamnya. Kendalanya biasanya adalah bagaimana untuk tumbuh dan berkembang, mengantisipasi perubahan dan peluang untuk memperbaiki diri tetapi hadapi saja: kadang semangat Anda berguguran saat Anda berada di dalam kebingungan.
Agar antusiasme Anda tetap terjaga dalam kondisi apapun sepanjang waktu, cobalah trik-trik berikut ini untuk bisa kembali bangkit dengan  semangat dan visi entrepreneurship Anda seperti semula.
  1. Rencanakan pekerjaan Anda, kerjakan rencana itu hingga terwujud: Hal ini bukan berarti cuma merealisasikan rencana bisnis tetapi juga rencana bisnis harian untuk memaksimalkan waktu dan tetap terfokus pada fokus bisnis.Buat rencana kegiatan harian yang sesuai dengan visi Anda.
  2. Jaga diri dari negativitas: Semangat Anda akan menurun jika terus menerus menghadapi mereka yang membenci, meragukan atau menentang gagasan-gagasan Anda.  Bersikaplah jujur pada diri sendiri dan minimalkan kontak dengan mereka yang membawa negativitas.
  3. Perkuat pikiran: Satu solusi yang mudah ialah memperkuat pikiran dengan memilih informasi dan gagasan yang masuk dalam benak kita. Jangan biarkan informasi dan gagasan yang buruk dan membuat negatif masuk ke kepala Anda.
  4. Terima perubahan: Yang abadi hanyalah perubahan. Anda bisa bertahan jika mau bertahan dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Itu artinya Anda tidak harus menggadaikan visi jangka panjang. Anda tetap bisa memegang teguh prinsip bisnis Anda sembari beradaptasi dengan kondisi sekeliling yang berubah-ubah.
  5. Gunakan sejarah sebagai panduan: Kelebihan belajar sejarah ialah Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman yang lebih kaya dari mereka yang tidak. Entrepreneur hebat belajar dari apa yang sudah terjadi di masa lalu dan mengenali pola-pola keberhasilan. (ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger