" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Bagaimana Cara Punya Kantor di Kawasan Bisnis Premium

0 komentar


Survey ini dilakukan oleh Jones Lang La Salle dan posisi teratas adalah St. James London, suatu area bergengsi yang sangat diminati oleh golongan kaya. Harga sewa kantor disana mencapai US$194 per meter persegi/tahun. Anda dapat menikmati lingkungan yang elegan dan bergengsi, namun Anda masih akan menghadapi sejumlah tagihan-tagihan untuk pemeliharaan gedung, gaji resepsionis dan biaya-biaya lain yang diperlukan untuk awal mendirikan sebuah perusahaan. Kemudian kendala lain, seperti biaya renovasi dan design kantor karena apabila pelanggan potensial Anda mengharapkan alamat London SW1 , pengunaan perabotan murah tentunya tidak akan mempesona mereka.
Lokasi lainnya yang mencapai US$ 100 per meter persegi , menurut daftar Jones Lang LaSalle antara lain: kantor-kantor premium di Hong Kong Central , Beijing Finance Street, Rue du Rhône di Jenewa , Menio Park di Silicon Valley , wilayah Kremlin Moskow , New York Fifth Avenue dan Raffles Place / Marina Bay di Singapura .
Harga sewa kantor juga menjadi tidak tekendali di sejumlah kota yang sedang berkembang atau yang terletak di perbatasan, dimana terdapat kekurangan gedung-gedung kantor berstandart internasional atau lonjakan pada satu sektor seperti perminyakan juga dapat menjadi penyebabnya. Jones Lang La Salle mencontohkan kota Rio de Janeiro dan Lagos, harga sewa ruang kantor per meter persegi sangatlah tinggi, karena kurangnya ketersediaan ruangan kantor di kota tersebut.
Tidak semua orang membutuhkan kantor di Lagos atau St James London, tapi untuk pengusaha pemula, lokasi kantor menjadi faktor penting. Calon pelanggan dan mitra anda biasanya akan menilai kredibilitas perusahaan Anda berdasarkan lokasi perusahaan dan di mana Anda mengadakan pertemuan. sepandai apapun gaya marketing Anda, pencitraan perusahaan Anda dapat ternoda jika tempat Anda bekerja tidak nyaman atau tak ada yang menjawab telepon kantor Anda.
Masalah biaya overhead selalu menjadi isu tersendiri bagi perusahaan-perusahaan kecil. Bahkan perusahaan yang pada awalnya cukup beruntung untuk dapat membayar sewa yang tinggi, dapat mengalami kesulitan ketika pelanggan terlambat membayar atau ketika kehilangan pelanggan penting. Cara menyewa ruang kantor yang tradisional ini tidak memberikan titik terang untuk keluar dari permasalahan tersebut.
Beruntungnya, ada opsi pilihan lain bagi UKM yang menghadapi masalah biaya dan tidak fleksibel-nya ruang kantor konvensional. Kini telah hadir ruang kantor dengan fasilitas lengkap, jangka sewa fleksibel dan tersedia ruang kerja bersama, bisnis lounge dan kantor virtual dan tentunya mereka menawarkan kesempatan bagi UKM untuk berkantor di lokasi premium tanpa biaya yang fantastis.
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger