" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Bagaimana Mencetak Pemasukan di Tengah Krisis

0 komentar



Dalam kondisi ekonomi yang menurun, banyak perusahaan mengambil berbagai langkah dan strategi yang cukup dramatis agar dapat menghindari kerugian yang makin besar. Namun, mungkin jga mencetak pemasukan di saat krisis menerpa. Cobalah menerapkan taktik-taktik berikut ini:
1. Turunkan harga Anda. Dengan menciptakan perbandingan harga dengan manfaat sebuah produk, Anda mungkin menarik lebih banyak konsumen. Anda tidak harus menurunkan semua harga produk Anda. Perkenalkan berbagai promosi seperti pemberian potongan harga atau diskon atau paket pembelian yang lebih murah seperti beli 2 dapat 1.
2. Perkenalkan produk-produk yang skalanya diturunkan. Pikirkan tentang fitur-fitur dan manfaat yang bisa dihilangkan dari produk-produk Anda sehingga Anda bisa menawarkan sebuah produk yang lebih murah tetapi juga masih membuat Anda tetap untung.
3. Tambahkan manfaat. Berikan potongan 100% untuk biaya pengiriman atau kebijakan pengembalian produk yang lebih longgar dan menarik bagi konsumen. Hal ini bisa menjadi faktor yang penting bagi penentuan keputusan untuk konsumen yang masih ragu untuk membeli produk. (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger