" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Jejaring Sosial Bukan Alat Marketing yang Murah, Cepat dan Mudah

0 komentar


Daya tarik jejaring sosial yang selama ini kita ketahui dari berbagai sumber bacaan tidak sepenuhnya benar. Meski memang akun jejaring sosial mudah untuk dibuat, seolah minim biaya dan bisa tumbuh secara eksponensial, banyak perusahaan yang menemukan kenyataan yang sebaliknya di lapangan!
Saat mempertimbang?kan untuk memperluas jangkauan kampanye marketing perusahaan ke jejaring sosial, ingatlah bahwa itu semua membutuhkan upaya yang konsisten, dan tentu saja waktu dan pikiran yang tidak sedikit.
Investasikan jauh-jauh hari untuk menumbuhkan ekosistem Anda dan secara teratur memasukkan ide-ide, konten, dan pandangan yang menginspirasi atau mengajak diskusi. Entah itu berupa laman wiki internal, akun Twitter atau blog, semua jejaring sosial milik perusahaan membutuhkan pemantauan yang cermat dan manajemen yang baik agar manfaatnya bisa dimaksimalkan.
Jejaring sosial yang tidak dirawat dengan baik berisiko kekurangan adopsi dan partisipasi?, dan menjadi kurang menarik secara sosial. (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger