" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Jangan Biarkan Proses yang Kuno Hambat Laju Bisnis

0 komentar



Sebuah perusahaan akan terus berkembang atau layu dan sirna. Rencana besar yang mulanya bagus juga bisa perlahan berubah usang. Berbagai proses yang masuk akal hanya dengan 10-20 karyawan menjadi kompleks, tidak efisien dan memakan banyak waktu dan tenaga, seiring dengan kenaikan yang dialami perusahaan dalam hal jumlah karyawan yang bisa mencapai 500 atau 1000 orang.
Bangun kembali dan sederhanakan semua proses itu untuk menggenjot daya saing dan meningkatkan semangat staf Anda dengan panduan berikut ini:
Fokus pada gambaran besar: Singkirkan praktik-praktik sistemik apapun yang sudah tumbuh melampaui kebergunaan mereka. Melepaskan beban dari orang lain untuk mengikuti proses-proses yang sudah kuno akan membuat mereka fokus pada tugas-tugas initi dan meningkatkan tingkat produktivitas.
Delegasikan wewenang ke bawah: Dulu terkesan cukup masuk akal bagi para pemimpin bisnis untuk mengawasi jalannya aspek dan unit bisnis satu per satu dengan cermat. Akan tetapi, perubahan dan pertumbuhan tidak memungkinkan hal ini bisa dilakukan dengan sebaik dulu. Jika Anda sebagai pemimpin bisnis tidak lagi memiliki banyak waktu dan tenaga untuk itu, lakukan pendelegasian wewenang pada sejumlah bawahan untuk mengawasi area-area tertentu secara menyeluruh agar waktu penyelesaian proses itu akan lebih sedikit. (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger