" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Pengembangan Kualitas Diri, Investasi Terbaik Seorang Entrepreneur

0 komentar


Investasi yang terbaik adalah investasi yang Anda berikan untuk pengembangan kualitas diri.
Saat memulai bisnis, sebagian besar entrepreneur mungkin tidak merasa pentingnya investasi pada dirinya sendiri. Mengapa kita memerlukannya? Mengapa harus meningkatkan kualitas diri?Bagi Anda yang memiliki dana untuk meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti seminar, pelatihan, workshop yang relevan dengan bidang bisnis Anda, bisa menempuh cara sebagai berikut: miliki mentor yang berpengalaman, sehingga Anda tidak harus membayar seorang pakar untuk memberikan pengetahuannya pada Anda.
Anda juga bisa memanfaatkan sumber-sumber belajar online yang berlimpah. Anda dapat menemukannya jika rajin menjelajahi Internet dengan cermat. Gunakan internet sebagai sumber belajar, sebuah peningkatan kualitas pribadi yang perlu dilakukan entrepreneur masa kini. Itu pendidikan dalam sisi informal.
Investasi juga bisa berupa pendidikan formal. Jangan salah! Seorang entrepreneur juga membutuhkan pendidikan formal.
Bentuk investasi diri yang lain adalah komitmen pada diri Anda sendiri untuk menjadi lebih baik setiap harinya. Komitmen ini sangat besar karena membutuhkan sikap pantang menyerah dan konsistensi yang tidak tergoyahkan.
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger