" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Kegagalan Tak Harus Dirayakan, Tetapi Jangan Juga Diratapi

0 komentar


Entrepreneur pastilah pernah mengalami momen kegagalan dalam perjalanannya.  Dalam berbagai kesempatan, kita bisa menemukan entrepreneur-entrepreneur yang terus mencoba memikirkan cara dan langkah berikutnya demi memajukan bisnisnya.
Dalam berbisnis, sebagian entrepreneur pemula masih mengandalkan dirinya sendiri. Saya pun dulu demikian. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Anda harus memiliki tim sendiri. Anda tidak bisa mengganti tim dengan tenaga lepas atau outsource.
Bila Anda sekarang merasa menemukan kebuntuan, cobalah keluar dan bertemu dengan sebanyak mungkin orang untuk membicarakan kemungkinan bekerjasama dengan mereka. Kalau memungkinkan, ajaklah mereka menjadi rekananan untuk melengkapi keahlian dan ketrampilan yang menjadi kelemahan Anda selama ini.
Bagi banyak orang kegagalan  memang menjadi musuh, tetapi di balik itu, ada juga banyak hikmah. Misalnya, kegagalan menguji kegigihan seorang entrepreneur. Mereka yang sudah gagal berkali-kali dan masih saja terus giat bekerja dan belajar dari pengalaman pastinya akan lebih baik.
Kegagalan tak semestinya dirayakan namun juga tidak harus dihindari dan dianggap aib. Siapapun tak suka gagal namun jika harus gagal, belajarlah sebanyak mungkin dari keterpurukan itu. Itulah yang menbuat Anda tetap rendah hati saat sukses nantinya.
Sumber :  http://www.ciputraentrepreneurship.com/pemikiran-ciputra/kegagalan-tak-harus-dirayakan-tetapi-jangan-juga-diratapi
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger