" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Tingkatkan Kinerja Tim dengan Peta Kerja

0 komentar



Jika tim Anda tidak berfungsi dan bekerja sebagaimana mestinya, tanyakan:"Apakah orang-orang sudah bekerja di posisi yang sesuai dengan kemampuan mereka yang terbaik?" Para pegawai akan merasa lebih bahagia dan mereka berpeluang bekerja lebih produktif jika mereka memiliki kesempatan untuk menggunakan ketrampilan terbaik mereka, tetapi ketidakserasian kemampuan dan tanggung jawab bisa terjadi sepanjang waktu.
Kembalilah ke jalur yang semula dengan membuat sebuah peta kerja: sebuah alat visual yang memungkinkan Anda untuk melihat kelemahan dalam tim Anda atau bertumpang tindih. Dengan menggunakan  peta kerja ini, kita dapat menyesuaikan kembali pekerjaan dan tugas agar sesuai dengan ketrampilan terbaik orang-orang yang Anda pekerjakan dan menghasilkan tingkat produktivitas yang lebih tinggi pada akhirnya. Kinerja bisnis juga dapat dipacu dan menekan tingkat turnover perusahaan Anda.
Berikut adalah 3 langkah yang Anda dapat tempuh untuk menggenjot kinerja tim dengan peta kerja:
  1. Evaluasilah ketrampilan setiap staf dengan mencermati prestasi dan hasil kerja mereka yang terbaik.
  2. Tulislah kemampuan sekunder dan primer di sebuah appan tulis untuk melihat adanya tumpang tindih dan ketimpangan yang mungkin ada. Misalnya, Anda mungkin memiliki 4 analis yang hebat tetapi hanya satu manajer proyek yang terbaik yang harus ada di tim Anda.
  3. Buatlah sebuah daftar tanggung jawab dan pekerjaan yang dibutuhkan anggota-anggota tim Anda. Bagaimana ketrampilan sesuai dengan pekerjaan Anda? (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger