" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Ukur Masukan, Tak Cuma Hasil

0 komentar



Tolok ukur keuangan bermanfaat dan penting. Namun, mereka hanya memberikan sepenggal ceritanya. Para analis angka menyukai tolok ukur keuangan karena mereka mengukur hasil dengan jelas tetapi sebagai seorang pemimpin bisnis dengan kemampuan mengelola yang baik, Anda diharapkan untuk dapat mengawasi dan mendorong agar masukan (input) yang mendorong hasil yang lebih baik juga terjadi.
Ukurlah tindakan dan langkah yang berkontribusi signifikan pada tinggi rendahnya pemasukan perusahaan, seperti retensi pelanggan yang sudah ada, kualitas produk dan tingkat referral untuk memastikan Anda mendapatkan hasil keuangan yang tepat dan sesuai dengan target yang dicanangkan sebelumnya.
Jagalah sedemikian rupa agar semua jajaran perusahaan terfokus pada masukan dengan korelasi tertinggi pada tujuan-tujuan keuangan perusahaan yang sudah disepakati bersama.
Jika Anda mencermati faktor-faktor kontributor ini dengan baik, Anda akan mengetahui kapan saatnya sesuatu akan terjadi sebelum Anda melihatnya di laporan keuangan akhir tahun. (hbr/ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger