" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Mau Jadi Ikon Entrepreneur? Ini Caranya

0 komentar


Jika Anda ingin mengembangkan brand dan mengukuhkan diri sebagai ikon dalam bidang industri Anda, Anda harus bekerja keras. Lihatlah para entrepreneur yang dulunya sosok biasa saja tetapi kemudian mencapai hasil yang mengagumkan dengan kerja keras dan bootstrapping.
 Meski produk yang amat sukses dan uang bisa melejitkan bisnis, pada kenyataannya Anda bisa melakukannya dari nol. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengukuhkan diri sebagai ikon entrepreneurship yang bisa Anda tempuh.
  1. Mulai menulis blog dan mengirim tulisan ke media lain: Blogging adalah cara yang bagus untuk berbagi pengetahuan dengan orang lain. Saat Anda menulis artikel yang bagus dengan manfaat yang tinggi, Anda akan mengukuhkan diri sebagai pakar dan akan menarik banyak penggemar.
  2. Pasarkan diri: Jika Anda mau menjadi ikon entrepreneurship di bidang industri Anda, Anda harus menghabiskan waktu mempromosikan diri. Anda butuh strategi yang mampu memasarkan diri Anda sebagai pakar yang kredibel.  Mulailah dengan teknik marketing yang sama untuk perusahaan Anda. Gunakan press release, ajukan diri untuk bertemu media massa.
  3. Buat konten yang baik: Membuat konten yang berkualitas berkenaan dengan blogging, tetapi bisa di luar dasar-dasar penulisan artikel semata. Jangan lupa, Anda harus memberikan manfaat yang tinggi dan orang akan melirik Anda.
  4. Ciptakan produk yang bernilai: Produk merupakan cara yang terbaik untuk membuat pemasukan pasif atau pelengkap, mereka juga akan membantu Anda untuk mengukuhkan diri sebagai pakar. 
  5. Naikkan kualitas kepakaran Anda: Setelah Anda mengukuhkan posisi, cobalah menaikkan tingkat dan kualitas kepakaran Anda dengan mulai berkonsultasi dan menggunakan kepakaran sebagai sumber daya dalam memberikan layanan. (ap)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger