" Nisa Transportasi Sukabumi - Rental Mobil Terpercaya di Sukabumi

Inilah Kebiasaan Orang Sukses di Pagi Hari

0 komentar


Pernah merasa enggan berangkat dan bekerja di kantor?. Tenang saja, tak hanya pegawai biasa, orang-orang sukses juga pernah merasakan rasa malas ke kantor sebelum mencapai puncak keberhasilannya.
Ingat, bagi para orang sukses, rutinitas di pagi hari merupakan bagian yang sangat penting dalam menentukan produktivitas di kantor. Memang, setiap orang memiliki cara yang unik sebelum melangkahkan kakinya ke kantor.
Memulai hari dengan melakukan hal kecil seperti bersyukur ternyata dapat memberikan dorongan semangat kerja yang cukup besar bagi Anda.
Berikut lima rutinitas pagi yang dapat membuat Anda lebih bersemangat saat bekerja di kantor seperti dikutip dari Inc.com, Rabu (23/4/2014):
1. Bersyukur
Setiap hari, sebelum Anda memulai aktivitas di kantor, ucapkan syukur terlebih dulu. Memulai kegiatan karir dengan pikiran positif dan mengingatkan diri sendiri tentang hal-hal yang baik dapat memberikan perasaan yang menyenangkan saat bekerja.
2. Menentukan prioritas
Demi memiliki hari yang produktif, mulailah hari Anda dengan menuntaskan pekerjaan yang paling penting. Tulislah prioritas kerja Anda dalam sehari dan saat tiba di kantor dahulukan agenda tersebut.
Pastikan semua pekerjaan penting itu selesai tepat waktu.
3. Berolahraga
Sebelum bekerja, berjanjilah pada diri sendiri untuk berolahraga sedikitnya 45 menit setiap pagi. Olahraga dapat memberikan perbedaan besar saat Anda menuntaskan pekerjaan di kantor.
Setelah berolahraga, Anda akan merasa segar dan siap mengatasi berbagai tantangan hidup. Anda dapat menghadapi berbagai tantangan dengan pikiran terbuka dan kebugaran tubuh juga tetap terjaga.
4. Bangun lebih awal
Bangun dan pergilah ke kantor lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus mengerjakan tugas-tugas di kantor.
Datang terlambat dapat mengurangi semangat kerja dan produktivitas Anda di tempat kerja.
5. Meditasi selama lima menit
Mulailah pagi Anda dengan melakukan meditasi sedikitnya selama lima menti setiap hari. Dengan begitu, pikiran dan tubuh Anda akan terasa lebih tenang. Alhasil Anda dapat lebih fokus dan bersemangat saat bekerja. (bn)
IKLAN SPONSOR DARI GOOGLE :
Bagikan Artikel :

Posting Komentar

 
Support : Nisa Trans Sukabumi | Nisa Rent car| Rck Rent car | Nisa Elf | Nisa Mobil | Rental Sukabumi
Copyright © 2011. jajasuandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Jaja Suandi H
Proudly powered by Blogger